Pasaran Harga Mobil Daihatsu Xenia Bekas Lengkap Bulan September 2019

Pasaran Harga Mobil Daihatsu Xenia Bekas Lengkap Bulan September 2019...
Harga mobil Daihatsu Xenia second bulan ini memang tidak terlalu beda jauh dengan harga bekas mobil Xenia bulan lalu. Mobil Xenia tahun keluaran lama biasanya memiliki harga yang lebih rendah/ringan dengan harga mobil Xenia seken tahun keluaran terbaru. Mobil second Xenia dapat diperoleh dengan membeli secara cash atau kredit. Harga kredit mobil Xenia tergantung dari uang muka/DP serta cicilan yang telah ditetapkan oleh finance atau lissing.

Harga pasaran mobil bekas Xenia akan berbeda yang dipengaruhi beberapa faktor penyebab, seperti dari kondisi fisik luar serta dalam, kondisi mesin Xenia, kelengkapan surat serta pajak, serta paktor lainnya. Harga ini diambil dari harga Daihatsu bekas di dealer mobil bekas, showroom mobil bekas, serta tempat lainnya.

Mobil Xenia bekas terdiri dari berbagai type dan jenis transmisi serta tahun keluarannya. Harga ini termasuk ke dalam harga mobil bekas Xenia daerah kota Jakarta, Surabaya, Semarang, Solo, Bekasi, Jogjakarta, Subang, Mojokerto, Tangerang, Salatiga, Sragen, Pekalongan, Demak, Depok, Sukabumi, Cilacap, Kendari, Denpasar, Malang, Bandung, Tasikmalaya, Garut, Banten, Madiun, Pontianak, Kendal, Samarinda, Makasar, Lampung, Banyuwangi, Pontianak, Banjarmasin, Batam, Gowa, Sidoarjo, Klaten, Karawang, Purwokerto, Bogor, Medan, Aceh, Pekanbaru, Palembang, Binjai, Mataram, Bali, Lombok, Palu, Padang, Pasuruan, Jember, Madura, Papua, Jayapura, Maluku, Halmahera dan kota serta kabupaten lainnya di wilayah Indonesia. Inilah daftar harga mobil Daihatsu Xenia bekas/second terbaru update bulan ini:

Daihatsu Xenia thn 2004 - Harga bekas Rp 75 jt
Daihatsu Xenia thn 2005 - Harga bekas Rp 80 jt
Daihatsu Xenia thn 2006 - Harga bekas Rp 85 jt
Daihatsu Xenia thn 2007 - Harga bekas Rp 90 jt
Daihatsu Xenia thn 2008 - Harga bekas Rp 95 jt
Daihatsu Xenia thn 2009 - Harga bekas Rp 100 jt
Daihatsu Xenia thn 2010 - Harga bekas Rp 105 jt
Daihatsu Xenia thn 2011 - Harga bekas Rp 110 jt
Daihatsu All New Xenia thn 2012 - Harga bekas Rp 110 jt
Daihatsu All New Xenia thn 2013 - Harga bekas Rp 125 jt
Daihatsu All New Xenia thn 2014 - Harga bekas Rp 135 jt
Daihatsu All New Xenia thn 2015 - Harga bekas Rp 140 jt
Daihatsu All New Xenia thn 2016 - Harga bekas Rp 145 jt
Daihatsu All New Xenia thn 2017 - Harga bekas RP 155 jt
Daihatsu All New Xenia thn 2018 - Harga bekas RP 165 jt

Harga mobil Xenia second terbaru update bulan ini

Lihat Harga Mobil Bagus terbaru lainnya:
Demikian informasi harga mobil bekas Xenia dari berbagai kota di Indonesia yang dapat dijadikan sebagai referensi harga jual/beli mobil Xenia dengan kondisi bekas.

Jangan lupa untuk mengunjungi terus blog mobil pasaran yang memberikan info harga mobil terbaru 2017 dan mobil bekas terbaru yang di update setiap bulannya.

Ditulis Oleh : Alena putra - Mobil Bagus

Mobil-Bagus Anda sedang membaca artikel berjudul Pasaran Harga Mobil Daihatsu Xenia Bekas Lengkap Bulan September 2019 yang ditulis oleh Mobil Bagus yang berisi tentang :Pasaran harga mobil Daihatsu Xenia bekas/second update terbaru bulan ini Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Mobil Bagus

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top