Pasaran Harga Mobil Suzuki Forsa Bekas Bulan September 2019

Pasaran Harga Mobil Suzuki Forsa Bekas Bulan September 2019...
Suzuki - Harga Mobil Forsa Second bulan September 2019 ini tidak berbeda jauh dengan harga bekas Forsa dengan bulan lalu. Mobil Suzuki Forsa termasuk kedalam mobil type sedan mini dengan dua varian jenis, ada mobil Forsa GLX dan Forsa Aminity. Harga second mobil Forsa tahun keluaran lama biasanya memiliki harga murah bila dibandingkan dengan mobil forsa keluaran terbarunya.

Harga mobil Forsa Suzuki seken bulan ini merupakan harga OTR bekas yang diperoleh dari berbagai sumber harga, mulai dari harga mobil Forsa di dealer mobil bekas, showroom mobil bekas, situs jual beli mobil bekas dan toko mobil bekas di Indonesia. Harga mobil ini mencakup dari harga Forsa di kota Tangerang, Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Malang, Solo, Jogja, Madiun, Tasikmalaya, Ciamis, Cirebon, Sleman, Pasuruan, Klaten, Banyuwangi, Denpasar, Majalengka, Medan, Sidoarjo, Garut, Bogor, Padang, Aceh, Batam, Bandar Lampung, Pontianak, Kendari, Binjai, Samarinda, Palu, Bone, Makasar, Palangkaraya, Maluku, Ternate, Halmahera, Purwokerto, Banyumas, Pangandaran, Cilacap, Jombang, Mataram, Lombok, Bangka Belitung, Riau, Palembang, Pekanbaru dan kota lainnya di Indonesia. Pasaran harga mobil Forsa memang masih tinggi karena masih banyak penggemar dan club mobil yang mencari mobil Forsa bekas dengan kondisi mulus dan terawat.

Harga bekas mobil Forsa dapat saja berbeda dengan harga mobil yang ditemukan, karena harga mobil forsa ini sendiri juga tergantung dari kondisi mobil, dapat dilihat dari kondisi mesin, kondisi fisik serta interior dalam mobil itu sendiri. Harga mobil Forsa dengan keadaan mulus dan masih original biasanya memiliki harga tinggi. Inilah daftar harga mobil Suzuki Forsa bekas/second lengkap dengan tahun keluarannya update bulan ini:

Suzuki Forsa tahun 1985 - Harga Rp 22.000.000
Suzuki Forsa GLX tahun 1986 - Harga Rp 24.000.000
Suzuki Forsa GLX tahun 1987 - Harga Rp 25.000.000
Suzuki Forsa GLX tahun 1988 - Harga Rp 27.000.000
Suzuki Forsa GLX tahun 1989 - Harga Rp 29.000.000
Suzuki Forsa GLX tahun 1990 - Harga Rp 32.000.000
Suzuki Forsa Aminity tahun 1991 - Harga Rp 35.000.000

Harga mobil Forsa bekas lengkap

Lihat juga Mobil Bagus Lainnya:
Demikian info harga mobil Forsa bekas/seken dari Suzuki Indonesia Mobil yang bermanfaat untuk harga jual atau harga beli Forsa.
Silahkan kunjungi dan bagikan informasi Mobil Bagus yang memberikan harga mobil baru dan bekas yang selalu di update setiap bulannya.

Ditulis Oleh : Alena putra - Mobil Bagus

Mobil-Bagus Anda sedang membaca artikel berjudul Pasaran Harga Mobil Suzuki Forsa Bekas Bulan September 2019 yang ditulis oleh Mobil Bagus yang berisi tentang :Harga mobil suzuki Forsa lengkap dengan tahun keluarannya. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Mobil Bagus

2 komentar:

  1. Agan - agan, Saya ada suzuki forsa 87, jika ada yang minat 22jt saja,...lokasi lubang buaya jakarta timur ( 082124494204 - Pak Tono

    BalasHapus

Back to top